Rahmad Darmawan Tinggalkan Timnas

Rahmad Darmawan Tinggalkan Timnas
Rahmad Darmawan Tinggalkan Timnas
JAKARTA - Gonjang-ganjing kalau Rahmad Darmawan akan meninggalkan tim nasional PSSI akhirnya menjadi kenyataan. Kemarin, pelatih timnas U-23 itu resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih timnas. Surat pengunduran diri Rahmad kemarin sore diantarkan koleganya Eddy Syahputra, yang juga seorang agen pemain sepak bola, ke kantor PSSI.

   

Kepada wartawan di kantor PSSI, Eddy mengatakan surat pengunduran diri Rahmad Darmawan ditujukan kepada Sekjen PSSI Tri Goestoro. Surat diterima Direktur Alih Status, Arya Khalief dan akan dilanjutkan kepada Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

"Tadi malam coach Rahmad menemui saya. Dia meminta saya menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada PSSI. Lalu saya tanya, apa boleh saya baca dulu, ternyata dipersilakan. Intinya coach Rahmad merasa gagal lantaran tidak bisa mempersembahkan medali emas di SEA Games XXVI kemarin," kata Eddy.

Dalam surat Rahmad memang tertulis kalau pelatih yang mengantarkan Persipura Jayapura meraih juara Liga Indonesia 2005 ini beralasan mundur karena gagal mempersembahkan medali emas SEA Games. Tapi, faktanya, sudah menjadi rahasia umum kalau Rahmad gerah dengan kisruhnya sepak bola tanah air yang menyebabkan kompetisi terbelah menjadi dua.

JAKARTA - Gonjang-ganjing kalau Rahmad Darmawan akan meninggalkan tim nasional PSSI akhirnya menjadi kenyataan. Kemarin, pelatih timnas U-23 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News