Rahmad Harus Gabung Timnas

Rahmad Harus Gabung Timnas
Rahmad Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Rahmad  Darmawan sepertinya susah mengelak dari tugas baru mendampingi Alfred Riedl di timnas U-23. Sebab, Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas) menegaskan bahwa pelatih Persija Jakarta itu harus bersedia menerima tugas yang di bebankan kepadanya.

Keharusan itu disampaikan deputy bidang teknik BTN (Badan Tim Nasional), Iman Arif yang kemarin kembali melakukan koordinasi dengan Ketua Satlak Prima Tono Suratman. "Pak Tono bilangnya tugas itu harus diterima oleh coach Rahmad. Sebab ini adalah tugas Negara," kata Iman Arif kemarin (13/4). Tono Suratman dan Rahmad Darmawan sama-sama memiliki back groud militer.              

Penegasan itu menyikapi komentar manajemen Persija yang kemarin menyatakan tidak akan mengijinkan Rahmad masuk tim pelatih timnas karena tenaganya sangat dibutuhkan Macan Kemayoran, julukan  Persija Jakarta.

Jika jadi teken kontrak dengan timnas,  mantan pelatih Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC itu sudah harus langsung melakukan tugasnya pada 1 Mei mendatang. Yaitu menemani para pemain menjalani program charity building di Batu Jajar Jawa Barat selama dua minggu. Seminggu setelah dari Batu Jajar, tim U-23 akan berangkat ke Austria untuk menjalani pemusatan latihan (TC) selama tiga bulan.

JAKARTA - Rahmad  Darmawan sepertinya susah mengelak dari tugas baru mendampingi Alfred Riedl di timnas U-23. Sebab, Satlak Prima (Satuan Pelaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News