Rahmat/Yeremia Coba Bayar Keraguan Publik di Indonesia International Challenge 2024

Rahmat/Yeremia Coba Bayar Keraguan Publik di Indonesia International Challenge 2024
Pasangan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2024 di Pekanbaru. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mulai tertantang untuk bisa naik level tampil di turnamen yang lebih bergengsi.

Saat ini pasangan ranking 61 itu masih berkuat di turnamen bulu tangkis level international challenge dan BWF Super 100.

Melihat hal tersebut, Rahmat/Yeremia bertekad untuk bisa menyusul senior-seniornya yang levelnya pengalaman bertandingnya sudah tinggi.

“Kami mencoba terus memberikan yang terbaik. Kami tampil di turnamen level international challenge ini merupakan instruksi dari pelatih. Tentu kami mencoba untuk memberikan yang terbaik setiap diturunkan dengan ingin menjadi juara,” ungkap Yeremia.

Saat ini pasangan Rahmat/Yeremia akan berlaga di ajang Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya.

Juara Macau Open 2024 itu ingin memberikan permainan terbaik dan naik podium di hadapan publik kota Pahlawan.

Konsistensi keduanya diuji mengingat dari segi penampilan grafik permainan keduanya cenderung naik dan turun.

Hal tersebut coba dibuktikan oleh keduanya di turnamen yang rencananya akan berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (22/10/2024) mendatang.

Pasangan Rahmat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berlaga di ajang Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News