Raih Medali, Bonus 'Uang Cendol'

Raih Medali, Bonus 'Uang Cendol'
Raih Medali, Bonus 'Uang Cendol'
CIPULE- Ketua umum KONI Jabar, Aziz Syarif memantau langsung atlet asal Jawa Barat, dalam pertandingan cabang olahraga Rowing, di Situ Cipule, Kecamatan Ciampel, Karawang Timur kemarin.

Ketika ditemui Radar Bandung (grup JPNN) usai pertandingan Rowing, Aziz mengaku bangga karena Jabar menyumbangkan 35 atlet pada cabor dayung, yang diharapkan mampu menjadi pendulang medali emas SEA Games XXIV untuk mengejar target juara umum.

"Kami sangat bangga, karena banyak atlet dari Jawa Barat yang dipanggil untuk dayung. Ini kotribusi terbanyak dari daerah lain. Saya berharap, dengan banyaknya atlet kita yang dipanggil, medali emas semakin banyak pula medali emas yang kita peroleh pada Sea Games kali ini," ujarnya.

Sementara itu, mengenai kedatangannya ke lokasi pertandingan dayung kemarin, Aziz mengaku bahwa tujuan kedatangannya yaitu untuk memberikan uang hadiah kepada atlet pendulang medali, baik emas, perak, maupun medali perunggu. Ia menjelaskan, pemberian bonus tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan kepada atlet agar terus berprestasi untuk mengharumkan nama Jawa Barat dan Indonesia.

CIPULE- Ketua umum KONI Jabar, Aziz Syarif memantau langsung atlet asal Jawa Barat, dalam pertandingan cabang olahraga Rowing, di Situ Cipule, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News