Raja Kelantan Diduga Culik Model

Ibu Lapor ke Mabes Polri dan Dubes RI

Raja Kelantan Diduga Culik Model
IBUNDA model Manohara Odelia, Daisy Fajarina saat menjelaskan soal penyekapan anaknya oleh Kerajaan Kelantan, Malaysia di restoran AMPERA, Radio Dalam, Jakarta, Senin (20/4). Daisy menangis karena anaknya juga mengalami penyiksaan. Foto: Aditia Saputra/Nonstop/JPNN
JAKARTA - Manohara Odelia Pinot, model terpilih 100 pesona Indonesia di Herper's Bazaar Magazine, diduga diculik putra raja Kelantan, Malaysia. Hal tersebut dituturkan ibunda Manohara, Daisy Fajarina, 44, yang tak sanggup lagi menahan kerinduan bertemu Manohara.

Didampingi putri pertamanya, Dewi Sari Asih (kakak Manohara), Daisy menceritakan, musibah keluarganya itu bermula dari perkenalan Manohara dengan putra raja Kelantan Tengku Muhammad Fakhry pada sebuah jamuan makan malam di Prancis, 2004.

Saat itu, keluarga Daisy memang masih berdomisili di Prancis. Dalam acara tersebut, turut hadir pejabat tinggi Malaysia. Di antaranya, Wakil Perdana Menteri Malaysia Najib Razak (kini PM) dan keluarga Kerajaan Kelantan, Malaysia. Saat itulah, kata Daisy, Fakhry yang berumur 26 tahun tersebut kepincut pada Manohara yang baru berumur 14 tahun.

Alih-alih mendekati Manohara, Fakhry merapat ke Daisy. Dia meminta izin untuk membina hubungan dekat dengan putri kedua Daisy tersebut. Tampaknya, perilaku sopan Fakhry itu tak sebanding dengan kelakuannya.

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot, model terpilih 100 pesona Indonesia di Herper's Bazaar Magazine, diduga diculik putra raja Kelantan, Malaysia. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News