Rajin Berpuasa, Bertemu Ibu dan Adik setelah 27 Tahun

Steve Jobs, si Pekerja Keras Sekaligus Family Man

Rajin Berpuasa, Bertemu Ibu dan Adik setelah 27 Tahun
Foto Steve Jobs dipasang di depan Apple Store di Montreal, Canada. Buah-buah apel dipasang mengelilingi Steve Jobs untuk menghormati pendiri Apple Inc sekaligus otak sukses di balik produk-produk Apple. Foto : REUTERS
STEVE Jobs tak pernah bertemu ayah kandungnya yang berasal dari Syria. Setelah menikah, dia tumbuh menjadi pria yang sangat mencintai keluarga. Soal sekolah hingga makanan anak dia kontrol sendiri.

 

DI antara seluruh sisi Steve Jobs, kehidupan pribadinyalah yang paling sedikit diketahui. Itu tidak mengherankan. Sebab, dia memang sangat menjunjung privasi. Hanya sesekali dia tampil bersama sang istri, Lauren Powell, dan empat anaknya. Semua semata dilakukan agar orang-orang terkasihnya tidak diganggu media.

"Dalam kehidupan publik, Steve dikenal sebagai pria yang visioner. Dalam kehidupan pribadinya, dia adalah pria yang selalu berusaha menyenangkan keluarga." Demikian pernyataan resmi keluarga sebagaimana dilansir Reuters.

Dalam biografinya, bisa diketahui bahwa masa kecil Jobs sangat complicated. Dia terlahir dari seorang mahasiswi bernama Joanne Simpson. Ayahnya adalah Abdulfattah Jambali, mahasiswa asal Syria.

STEVE Jobs tak pernah bertemu ayah kandungnya yang berasal dari Syria. Setelah menikah, dia tumbuh menjadi pria yang sangat mencintai keluarga. Soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News