Rakyat Tak Pilih Lagi Pemimpin Lama?

Rakyat Tak Pilih Lagi Pemimpin Lama?
Rakyat Tak Pilih Lagi Pemimpin Lama?
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F PKB) DPR, Effendy Choirie mengatakan tahun 2009 merupakan akhir dari masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memimpin bangsa Indonesia dan kemungkinan besar rakyat tidak akan memilih SBY lagi untuk jadi presiden.

"Kepemimpinan SBY sudah akan berakhir di penghujung tahun ini dan rakyat tidak mungkin lagi memilih beliau untuk jadi presiden," kata Effendy Choirie, dalam jumpa pers bertema 'Meninggalkan 2008 Menyongsong 2009' di ruang Fraksi PKB, komplek parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (6/1).

Menurut Effendy Choirie, tahun 2009 merupakan era tampilnya para pemimpin bangsa yang punya komitmen terhadap ekonomi kerakyatan. "Visi inilah yang sama sekali yang tidak dimiliki oleh tim ekonomi SBY."

Empat tahun masa kepemimpinan SBY, lanjut Effendy Choirie, tim ekonomi SBY ternyata telah memperkokoh neoliberalisme dan neokapitalisme di Indonesia. Gejala tersebut sama sekali tidak mampu dicegah Presiden SBY.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F PKB) DPR, Effendy Choirie mengatakan tahun 2009 merupakan akhir dari masa jabatan Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News