Ramadan, Foke-Nara Gencar Buka Bersama

Ramadan, Foke-Nara Gencar Buka Bersama
Ramadan, Foke-Nara Gencar Buka Bersama
JAKARTA-Tim sukses pasangan Foke-Nara akan memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk menjaring pemilih tambahan untuk putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2012. Timses sudah menyiapkan sejumlah acara buka puasa dan sahur bersama dengan warga yang akan diikuti oleh cawagub Nachrowi Ramli.

"Menyambut Ramadan ini yang jelas Bang Nachrowi punya program buka puasa bersama dan sahur bersama dengan warga-warga Jakarta," kata Kepala Media Center Tim Sukses Foke-Nara, Kahfi Siregar lewat pesan singkatnya, Jumat (20/7).

Kahfi menambahkan, Nara juga akan memperbanyak program koperasi. Hal itu sesuai dengan jabatan Nara selaku Ketua Dekopin wilayah Jakarta. Kahfi berharap, program-program tersebut dapat menambah perolehan suara tim Foke-Nara pada pemungutan suara putaran kedua tanggal 20 September 2012.

"Sebagai Ketua Dekopin Wilayah Jakarta, Bang Nachrowi juga punya program dengan koperasi-koperasi yang ada di wilayah Jakarta," ujar Kahfi.

JAKARTA-Tim sukses pasangan Foke-Nara akan memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk menjaring pemilih tambahan untuk putaran kedua Pilkada DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News