Ramadan, Kampoeng BNI 2013 Hadirkan Ustaz Solmed dan Snada

Ramadan, Kampoeng BNI 2013 Hadirkan Ustaz Solmed dan Snada
Ramadan, Kampoeng BNI 2013 Hadirkan Ustaz Solmed dan Snada
JAKARTA - Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) tahun ini kembali menggelar Kampoeng BNI Nusantara 2013. Tahun ini digelar di Plenary Hall Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, 10 sampai 13 Juli 2013.

Tahun ini Kampoeng BNI Nusantara bertepatan dengan bulan Ramadan. Oleh karena itu, kegiatan ini juga memiliki program "Berbagi Bersama BNI", yaitu buka puasa bersama Ustaz Al Habsyi, Ustaz Koko Liem, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Solmed dan grup nasyid Snada.

"Para ustaz terkenal itu sengaja kami datangkan untuk memberikan siraman rohani sebelum berbuka puasa," kata Coorporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi di Gedung Wisma BNI Sudirman, Senin (8/7).

Sesuai dengan namanya kegiatan ini akan menampilkan suasana kampung nusantara yang dihidupkan dengan interior tradisional. Dengan suasana tersebut diharapkan kegiatan ini akan menjadi lebih menarik.

JAKARTA - Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) tahun ini kembali menggelar Kampoeng BNI Nusantara 2013. Tahun ini digelar di Plenary Hall Main Lobby Balai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News