Ramadan, Momentum Foke Cari Perhatian

Ramadan, Momentum Foke Cari Perhatian
Ramadan, Momentum Foke Cari Perhatian
PEMPROV DKI Jakarta membuat program Safari Ramadan yang diikuti oleh Gubernur Fauzi Bowo atau yang akrab dikenal Foke. Lewat program tersebut Foke secara rutin menghadiri acara buka puasa bersama dengan warga Jakarta.

 

Kali ini giliran warga Koja yang disapa oleh Foke. Gubernur berkumis itu menghadiri acara buka puasa bersama di Masjid Al Muhajirin Jalan Alur Laut RW 007 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/7).

 

Foke yang didampingi jajaran pimpinan Pemprov DKI tiba dilokasi mendekati waktu berbuka dan hanya berbicara singkat. Dalam sambutan singkatnya, calon gubernur incumbent Pilkada DKI 2012 itu cuma berpesan agar warga mengamalkan Al-quran terutama surat Al Maidah dan surat An Nisa.

 

"Waktu saya cuman satu menit Tidak ingin berpanjang cerita hanya ingatkan pesan singkat tolong pegang apa yang dikatakan kyai kita tadi. Surat Al Maidah dan surat An Nisa yang disampaikan kyai tadi sudah sepantasnya kita pedomani dan kita laksanakan karena itu perintah Allah dan bila tidak dilaksanakan saya percaya kita akan terkena azab," ujar Foke di hadapan warga.

 

PEMPROV DKI Jakarta membuat program Safari Ramadan yang diikuti oleh Gubernur Fauzi Bowo atau yang akrab dikenal Foke. Lewat program tersebut Foke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News