Ramadhan Anggap Wiranto Masih Jadul

Ramadhan Anggap Wiranto Masih Jadul
Ramadhan Anggap Wiranto Masih Jadul
JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, terus berkomentar menyerang Wiranto. Ramadhan yang disebut bermental dangkal oleh Wiranto, menganggap mantan Panglima TNI itu masih bergaya lama.

"Komentar saya bukan serangan, justru yang memulai adalah Pak Wiranto sendiri," ucap Ramadhan secara terpisah, Minggu (4/3). Mantan wartawan itu menegaskan, sikap sinis Wiranto terhadap pemerintahan SBY bukanlah hal baru.

Hanya saja Ramadhan menganggap Wiranto asal melontarkan kritikan. "Yang dikritik Wiranto bukan kebijakan, dan tak pernah memberikan solusi untuk ikut mengentaskan kemiskinan, pemberantasan korupsi, dan mencegah demo-demo anarkistis," ucapnya.

Soal tudingan Wiranto yang mengarah secara personal karena menyebut Ramadhan bermental dangkal, anggota DPR dari daerah pemilihan Jatim VII yang meliputi Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Magetan, dan Trenggalek itu tak mempersoalkannya. Namun Ramadhan menganggap tudingan dari Wiranto membuktikan bahwa pensiunan TNI yang kini memimpin Hanura  itu tidak bersikap secara patut dalam dialog berbudaya antarpolitisi.

JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, terus berkomentar menyerang Wiranto. Ramadhan yang disebut bermental dangkal oleh Wiranto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News