Ramadhan Pohan Bakal Dipolisikan

Ramadhan Pohan Bakal Dipolisikan
Ramadhan Pohan Bakal Dipolisikan
JAKARTA - Polemik Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan dengan pengacara Elza Syarif bakal berujung di meja hijau. Itu terjadi karena Elza, kader Hanura yang menjadi pengacara Nazaruddin, berancang-ancang untuk melapor ke polisi. 

 

Laporan juga bakal ditembuskan ke Badan Kehormatan (BK) DPR serta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Elza, apa yang ditudingkan Ramadhan terhadap dirinya sama sekali tidak memiliki dasar dan merendahkan PD. "Tuduhan yang mengatakan saya lawyer penyusup untuk menggulingkan presiden itu merendahkan nama SBY," ujarnya di gedung Tipikor, Senin (5/3).

 

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik itu bermula dari pernyataan Ramadhan yang menyebut bahwa ada misi khusus Elza Syarif menjadi pengacara Nazaruddin. Maklum, Elza selama ini dikenal sebagai kader Partai Hanura. Ramadhan juga menyebut, Wiranto sebagai Ketum Hanura terlalu sering menyerang PD karena selalu kalah pemilu.

 

Saat ini, kata Elza, rencana pelaporan kepada polisi, BK, dan Presiden SBY sudah disiapkan. Namun, semuanya masih dibicarakan apakah langkah itu perlu dilakukan atau tidak. Meski demikian, Elza tidak menyangkal memiliki hubungan dengan partai yang identik dengan warna oranye pimpinan Wiranto itu.

 

JAKARTA - Polemik Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan dengan pengacara Elza Syarif bakal berujung di meja hijau. Itu terjadi karena Elza, kader Hanura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News