Ramadhan Pohan Diminta Jaga Omongan

Ramadhan Pohan Diminta Jaga Omongan
Ramadhan Pohan Diminta Jaga Omongan
JAKARTA - Partai Golkar berang dengan pernyataan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadan Pohan yang menyatakan Megawati Soekarnoputri dan Aburizal Bakrie, sulit menang pada pertarungan pemilihan presiden 2014. Politisi Golkar Bambang Soesatyo menilai pernyataan Pohan  telah merendahkan dan meremehkan nama bakal kandidat capres dari partai lain.

"Kader Partai Demokrat sebaiknya tidak asbun (asal bunyi) dan merendahkan kandidat presiden dari partai lain," ucap Bambang di Jakarta Rabu (26/10).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menegaskan, sebaiknya Partai Demokrat  berkaca diri. "Sebagai partai yang terkatrol dengan berbagai dugaan skandal, mulai Century, IT KPU hingga mafia pemilu apakah mampu bertahan melawan zaman," sindirnya.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, publik saat ini sudah cukup paham dan tidak akan tertipu lagi dengan politik pencitraan. Bambang pun menyebut kasus mantan Bendahara Umum PD, M Nazaruddin yang semakin membuka mata publik tentang PD.

JAKARTA - Partai Golkar berang dengan pernyataan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadan Pohan yang menyatakan Megawati Soekarnoputri dan Aburizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News