Ramirez dan David Luiz jadi Senjata Andalan Chelsea

Ramirez dan David Luiz jadi Senjata Andalan Chelsea
Ramirez dan David Luiz jadi Senjata Andalan Chelsea
AMSTERDAM - Chelsea beruntung memiliki Ramires dan David Luiz ketika bentrok kontra Benfica di final Liga Eropa dini hari WIB nanti. Dari kedua pemain asal Brazil itu, The Blues -julukan Chelsea- bisa mengorek kemampuan Benfica. Maklum, Ramires dan Luiz memang tahu seluk beluk Benfica karena keduanya pernah berbaju tim asal Portugal itu.

Ramires bermain di Benfica pada musim 2009/2010. Sementara, Luiz malah lebih lama. Pemain kribo itu membela Benfica pada rentang 2007-2010. Karena itu, keduanya dianggap tahu isi dapur Benfica.

Pelatih Chelsea Rafael Benitez pun mengakui bahwa dirinya meminta masukan dari dua pemain tersebut. Pelatih yang lebih dikenal dengan panggilan Rafa itu menyebut kedua anak asuhnya bakal membantu Chelsea dengan pengalamannya.

“Ramires dan Luiz memiliki pengalaman di sepakbola Portugal. Itu akan membantu kami untuk mengetahui kemampuan lawan. Keduanya tahu tentang karakter manajer, gaya serta ide Benfica. Saya berbicara dengan mereka. Mereka memberikan clue pada saya,” terang Benitez seperti dilansir ESPN.

AMSTERDAM - Chelsea beruntung memiliki Ramires dan David Luiz ketika bentrok kontra Benfica di final Liga Eropa dini hari WIB nanti. Dari kedua pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News