Ramos Kecewa Gagal Menangkan Spanyol di Laga Istimewa

Ramos Kecewa Gagal Menangkan Spanyol di Laga Istimewa
Ramos Kecewa Gagal Menangkan Spanyol di Laga Istimewa
MADRID - Pemain bertahan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos mengaku kecewa karena tim yang dibelanya hanya bermain imbang saat melawan Finlandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3). Padahal, Spanyol mengendalikan penuh pertandingan yang hanya berakhir dengan skor 1-1 itu.

"Kami benar-benar mengontrol permainan itu, tetapi pada akhirnya membiarkan kemenangan keluar dari genggaman kami. Kami tidak senang, kami tidak cukup tepat ketika datang untuk menyelesaikan Finlandia," kata Ramos seperti dikutip laman UEFA.

Kekecewaan Ramos karena pada pertandingan yang bersejarah baginya itu, Spanyol gagal meraih kemenangan. "Sangat disayangkan melihat hasil akhir, terutama setelah saya merayakan pertandingan ke-100 saya dengan gol," ucap pemain Real Madrid ini.

Ramos juga mengatakan, saat ini Timnas Spanyol harus menatap ke depan untuk pertandingan tandang melawan Prancis, Rabu (23/3) depan. Wakil Kapten Los Blancos  itu pun yakin Spanyol bisa muncul sebagai pemenang.

MADRID - Pemain bertahan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos mengaku kecewa karena tim yang dibelanya hanya bermain imbang saat melawan Finlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News