Rampok Aniaya Ibu dan Anak

Rampok Aniaya Ibu dan Anak
Rampok Aniaya Ibu dan Anak
ACEH TAMIANG--Aksi kawanan rampok mengganas di Aceh Tamiang, kemarin malam. Ibu dan anak yang menjadi korban nyaris tewas, setelah tersungkur mencium aspal. Perempuan paruh baya itu sempat pingsan akibat kepala membentur tanah dan tertimpa sepmor. Sedangkan putranya mengalami patah tulang, pasca tangannya dipukul besi oleh perampok.

Peristiwa ini menimpa Ibrahim (31) bersama orang tuanya, Siti Hajar (50), sekira pukul 23.00 WIB. Dalam keterangan korban kepada Metro Aceh (Group JPNN), Sabtu (17/12) siang, insiden perampokan terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh. Persisnya di depan Masjid Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Awalnya, warga asal Desa Sriwijaya, Kota Kuala Simpang tersebut berangkat dari rumah. Ibrahim membonceng ibunya dengan sepmor Yamaha Jupiter Z. Mereka menuju Galon SPBU Kebun Tengah, sambil membawa dua jiregen minyak. Tujuannya adalah untuk mengisi bensin, yang akan dijual kembali secara eceran di depan rumah mereka.

“Semula untuk membeli bensin itu, saya pergi dengan becak mesin bersama Asnawi, adik Ibrahim. Setelah mendapat jatah minyak, saya menelepon Ibrahim yang berada dirumah untuk menjemput saya di galon. Sementara 2 jiregen isi minyak dibawa pulang Asnawi, dengan becak mesin. Sedangkan ibu dan Ibrahim pulang dengan sepeda motor. Sampai di TKP kami dipukul dan dirampok oleh OTK,” Ujar Siti Hajar.

ACEH TAMIANG--Aksi kawanan rampok mengganas di Aceh Tamiang, kemarin malam. Ibu dan anak yang menjadi korban nyaris tewas, setelah tersungkur mencium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News