Rampok dan Nasabah Bank Duel

Rampok dan Nasabah Bank Duel
Rampok dan Nasabah Bank Duel
ACEH TAMIANG--Seorang perampok dan nasabah bank sempat bergulat, demi memperebutkan uang Rp100 juta. Duel ini akhirnya berakhir setelah sang begundal mengalah dan kabur dari lokasi kejadian. Kejadian ini berlangsung di Jalan Mayjend Sutoyo, Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Senin (20/5). Meski demikian, kaca mobil korban hancur berantakan lantaran sempat dipecah pelaku.

Menurut keterangan Iskandar (29) selaku orang yang sempat baku hantam dengan bandit tersebut, dirinya berhasil menghalangi aksi perampokan kemarin. Sebenarnya uang merupakan milik abangnya, Azhar, toke bahan bangunan.

Kejadian awalnya saat mereka baru saja pulang dari bank BNI, di Jalan Cut Nyak Dhien untuk mengambil duit Rp100 juta. Setelah itu lalu kembali ke toko dan mobil diparkir sang abang, di depan toko. Kemudian keduanya masuk ke kedai kopi untuk memesan minuman dan melepas lelah sejenak.

Namun selang beberapa detik, iskandar melihat salah seorang dari pelaku memecah kaca mobil. Rampok itu pun  mengambil uang yang diletakkan di jok depan. Berhasil menguasai jarahan, begundal tersebut berusaha melarikan diri. Beruntung Iskandar dengan sigap menghalangi dan sempat terjadi pergumulan antara mereka. Dalam pergulatan kemarin, uang ratusan juta rupiah itu sukses direbut kembali.

ACEH TAMIANG--Seorang perampok dan nasabah bank sempat bergulat, demi memperebutkan uang Rp100 juta. Duel ini akhirnya berakhir setelah sang begundal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News