Rampok Incar Penarik Uang di ATM

Rampok Incar Penarik Uang di ATM
Rampok Incar Penarik Uang di ATM
MASYARAKAT sebaiknya ekstrawaspada jika menarik uang tunai dalam jumlah besar. Seorang pria kemarin (4/12) dirampok seusai menarik uang dari sebuah ATM dan kasir BCA di Duren Sawit, Jakarta Timur. Komplotan perampok bersenjata tajam berhasil menggasak uang tunai korban Rp 50 juta.

Korban tak lain adalah Hari Mulyadi (63). Dia dirampok saat sampai di depan rumahnya di Perumahan Tanah Baru, RT 13/08, Duren Sawit, Jakarta Timur. Uang tunai Rp 50 juta yang dirampok baru saja diambil dari Bank BCA Kalimalang.

Korban juga berdarah-darah karena disabet dengan senjata tajam. Pelaku yang diketahui berjumlah empat orang masih menjadi buronan polisi. "Korban sudah diikuti pelaku, karena peristiwa itu terjadi di depan rumah korban," kata Kapolsektro Duren Sawit, Komisaris Imran Gultom.

Dikatakan, pada saat itu korban mengambil uang di ATM BCA Kalimalang sebanyak Rp 10 juta. Setelah itu dilanjutkan menarik uang dari kasir Kantor BCA Kalimalang sebanyak Rp 40 juta. "Korban dua kali melakukan penarikan, kemungkinan besar dia sudah diintai sejak masih di ATM," tuturnya.

MASYARAKAT sebaiknya ekstrawaspada jika menarik uang tunai dalam jumlah besar. Seorang pria kemarin (4/12) dirampok seusai menarik uang dari sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News