Rampok Tinggalkan Mobil Rampokan

Rampok Tinggalkan Mobil Rampokan
Rampok Tinggalkan Mobil Rampokan
BATAM - Mobil Suzuki X Over BP 1360 ED milik pasangan dokter Hadi Sirwandanu dan Sinta Trilusita yang dibawa lari kawanan perampok dari rumahnya di perumahan Puri Casablanca akhirnya ditemukan, Selasa (19/12) sore. Mobil tersebut ditemukan terparkir di belakang Top 100 Jodoh, Batuampar.

Mobil tersebut ditemukan tanpa rusak. Kunci mobil masih terpasang di dalam mobil. Diduga mobil itu ditinggal kawanan rampok itu setelah mereka lari dari rumah pasangan dokter RS Awal Bross tersebut.

"Mobil sengaja diparkirkan ke sana (Top 100 Jodoh). Dari posisinya, mobil terparkir rapi di garis pembatas parkir. Mobil dalam kondisi bagus tak ada kerusakan," ujar Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang, yang langsung ikut turun menemukan keberadaan mobil korban, Iptu Andi Sofyan.

Tim Buser menemukan bekas jejak tapak sepatu, lumpur dan rumput yang nampak terinjak sepatu di karpet bagian jok belakang. Dari jejak tersebut, tim Buser menduga kuat kawanan perampok ini masuk melalui hutan belakang perumahan Puri Casablanca.

BATAM - Mobil Suzuki X Over BP 1360 ED milik pasangan dokter Hadi Sirwandanu dan Sinta Trilusita yang dibawa lari kawanan perampok dari rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News