Ramsey Paling Disorot

Ramsey Paling Disorot
Ramsey Paling Disorot

jpnn.com - CARDIFF- Aaron Ramsey menjadi pemain Arsenal yang paling disorot ketika membantu timnya bertandang ke markas Cardiff City di pekan ke-13 Premier League. Pasalnya, sebelum bergabung ke Arsenal, Ramsey merupakan produk akademi Cardiff.

Pemain asal Wales tersebut juga sempat berbaju Cardiff dalam rentang 1999-2006 silam. Namun, Ramsey tetap menunjukkan komitmennya sebagai pemain profesional.

Ramsey menjadi aktor utama kemenangan Arsenal atas Cardiff dengan skor 3-0 (1-0) di Cardiff City Stadium, Sabtu (30/11) malam. Dalam laga itu, Ramsey sukses mencetak dua gol.

Masing-masing pada menit ke-29 dan sesaat sebelum pertandingan berakhir. Satu gol Arsenal lainnya disumbangkan gelandang asal Prancis, Mathieu Flamini di menit ke-86.

Setelah mencetak gol, Ramsey juga memilih tak melakukan selebrasi. Mantan pemain Nottingam Forest tersebut ingin menghormati klub yang sudah membinanya sejak kecil.

Tak hanya Ramsey, playmaker Mesut Ozil juga tampil ciamik. Pemain kidal asal Jerman tersebut menyumbangkan dua assist. Masing-masing untuk gol pertama Ramsey dan Flamini.

Dua umpan matang tersebut mengokohkan status Ozil sebagai pencipta assist terbanyak di Premier League musim ini. Total, mantan pemain Real Madrid tersebut sudah membukukan enam assist.

Dengan kemenangan itu, Arsenal semakin mantap di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 31 angka. Sementara, Cardiff terperosok ke urutan ke-17 dengan torehan 13 angka. (jos/jpnn)

CARDIFF- Aaron Ramsey menjadi pemain Arsenal yang paling disorot ketika membantu timnya bertandang ke markas Cardiff City di pekan ke-13 Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News