Ramsey Persembahkan Gelar FA Cup untuk Wenger

Ramsey Persembahkan Gelar FA Cup untuk Wenger
Ramsey Persembahkan Gelar FA Cup untuk Wenger

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger benar-benar menjadi pesakitan dalam sembilan tahun terakhir. Pasalnya, pelatih Arsenal itu tak pernah membawa anak asuhnya melaju ke podium juara di semua kompetisi.

Padahal, Arsenal memiliki banyak pemain jempolan. Sayangnya, sederet pemain berkualitas itu tetap tak mampu mengakhiri dahaga gelar yang dialami Arsenal dalam sembilan musim.

Tapi, paceklik itu akhirnya berhenti ketika Arsenal sukses menghentikan perlawanan Hull City dengan skor 3-2 pada final FA Cup di Stadion Wembley, London, Sabtu (17/5) malam WIB. Gelandang Aaron Ramsey menjadi bintang Arsenal setelah berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-109.

Namun demikian Ramsey ogah dicap sebagai pahlawan klub berjuluk The Gunners itu.  Gelandang asal Wales itu tetap mendedikasikan kemenangan untuk Wenger. Ramsey tahu, Wenger berada di bawah tekanan besar dalam beberapa musim terakhir.

“Selama beberapa musim kami berada di bawah tekanan. Namun, pelatih selalu percaya pada kami. Gelar ini untuk Wenger. Kami tahu, dia akan segera memperpanjang kontrak,” tegas Ramsey di laman Sky Sport. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsene Wenger benar-benar menjadi pesakitan dalam sembilan tahun terakhir. Pasalnya, pelatih Arsenal itu tak pernah membawa anak asuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News