Rangers v MU: Bak Derby Skotlandia

Rangers v MU: Bak Derby Skotlandia
KERAS - Antonio Valencia (MU/kiri) kala bertarung lawan Kirk Broadfoot dari Rangers, dalam laga mereka terdahulu. Foto: AFP Photo.
GLASGOW - Belum ada pemegang tiket babak 16 besar Liga Champions dari grup C. Namun, tiket itu semestinya bisa diraih klub paling difavoritkan di grup tersebut, Manchester United. Apalagi United tidak butuh syarat berat untuk menggenggamnya.

United cukup menahan imbang Glasgow Rangers di Ibrox dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB). United saat ini memuncaki klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Unggul tiga poin dari peringkat kedua Valencia dan lima poin dari Rangers di peringkat ketiga.

Setan Merah - sebutan United - tentu ogah menunggu kepastian lolos di laga pemungkas grup kontra Valencia di Old Trafford bulan depan (7/12). "Kami masih memiliki tugas di Ibrox. Kami membutuhkan poin untuk membawa kami ke babak berikutnya," kata Darren Fletcher, gelandang United, kepada Daily Telegraph.

Bagi Fletcher, sekalipun hanya seri, United tidak akan mudah mendapatkannya dari tuan rumah. Apalagi Rangers memiliki kepentingan berbeda. The Ghers - sebutan Rangers - harus meraih kemenangan untuk membukan kans lolos ke 16 besar.

GLASGOW - Belum ada pemegang tiket babak 16 besar Liga Champions dari grup C. Namun, tiket itu semestinya bisa diraih klub paling difavoritkan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News