Ranieri: Buat Apa Iri Gaji Mourinho

Psywar Jelang Derby d'Italia

Ranieri: Buat Apa Iri Gaji Mourinho
Ranieri: Buat Apa Iri Gaji Mourinho
TURIN - Derby d'Italia antara Juventus kontra Inter Milan dibentang pada Minggu dini hari WIB (23/11). Pelatih Juve Claudio Ranieri bakal bersua dengan "musuhnya", pelatih Inter Jose Mourinho. Bibit perseteruan mereka sudah tersemai sejak 2004. Ketika itu, pemilik Chelsea Roman Abramovic lebih memilih untuk mendatangkan Mourinho daripada mempertahankan Ranieri. Padahal, prestasi Ranieri tidak terlalu buruk.

Nah, saat keduanya bersua di Serie A Liga Italia, perseteruan di antara keduanya kembali menghangat. Perang kata-kata antara Ranieri versus Muorinho kerap terjadi. Bagaimana pandangan Ranieri tentang "musuhnya" itu? "Apakah saya suka dengannya? Secara umum, saya kagum karena kepemimpinannya di lapangan dan hasil gemilangnya di setiap klub yang dilatihnya," ujar Ranieri seperti dikutip Channel4.

Namun, mantan pelatih Valencia itu kurang suka dengan komentar-komentar kontroversial yang kerap dilontarkan The Special One (begitu Mourinho menyebut dirinya). Kendati, menurut Ranieri, selama membesut The Blues (sebutan Chelsea) prestasinya tidak begitu buruk. Meski tidak juara, Ranieri mampu membawa Chelsea bersaing di papan atas. Padahal, Chelsea belum memiliki sokongan dana melimpah seperti saat ini.

Ada hal lain yang diduga menjadi pemicu meruncingnya perseteruan Ranieri dan Mourinho. Yakni, tingginya gaji The Special One. Namun, isu tersebut langsung dibantah Ranieri.

TURIN - Derby d'Italia antara Juventus kontra Inter Milan dibentang pada Minggu dini hari WIB (23/11). Pelatih Juve Claudio Ranieri bakal bersua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News