Ranieri Tegaskan Monaco Stop Buru Pemain

Ranieri Tegaskan Monaco Stop Buru Pemain
Claudio Ranieri. FOTO: getty images

jpnn.com - MONACO - Sebagai klub yang kaya mendadak, AS Monaco terus dikaitkan dengan beberapa nama beken yang memiliki harga magal. Terbaru, Monaco dikabarkan bakal merekrut winger Manchester United, Luis Nani.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah sang pelatih Claudio Ranieri. Pelatih asal italia tersebut mengatakan, tim racikannya tidak membutuhkan pemain tambahan lain. Artinya, Monaco tak akan lagi menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pemain anyar.

“Rumor mengenai Nani hanyalah sebuah isu. Pada saat ini, kami sudah menyelesaikan urusan transfer. Jika nantinya ada hal yang terjadi. Namun, pada saat ini, kami tidak menginginkan Nani,” terang Ranieri seperti dilansir laman Football Italia, Minggu (28/7).

Sejak resmi lolos ke Ligue 1, Monaco memang jor-joran membelanjakan uang di bursa transfer. Tak tanggung-tanggung, Monaco sudah mengucurkan dana hingga Rp 1,9 triliun untuk mendatangkan sembilan pemain anyar.

Salah satu pembelian tersukses Monaco ialah ketika berhasil mendapatkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid. Falcao juga memegang rekor pembelian termahal untuk Monaco. Sayangnya, dengan belanja besar tersebut, Ranieri pesimistis menjadi juara.

“Saya pikir, saat ini kami siap untuk menduduki posisi di urutan ketiga hingga ketujuh. Kami masih dalam tahap awal. Namun, perlahan-lahan, kami harus bekerja keras. Ini tantangan baru untuk saya,” tegas mantan pelatih Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


MONACO - Sebagai klub yang kaya mendadak, AS Monaco terus dikaitkan dengan beberapa nama beken yang memiliki harga magal. Terbaru, Monaco dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News