Rano Karno Jual Sabu-sabu

Rano Karno Jual Sabu-sabu
Rano Karno Jual Sabu-sabu
PALEMBANG –  Razia serentak dengan pola menyebar yang dilakukan jajaran Polsekta Sukarami, pada Sabtu malam (19/1), membuahkan hasil. Dijaring pengedar narkoba jenis sabu-sabu (SS), dan dua pembawa senjata tajam (sajam).

Barang bukti yang berhasil disita malam itu, empat bilah sajam, dua paket SS senilai Rp300 ribu, bong, pipet, korek api gas, klip bening, sejumlah uang tunai dan handphone (Hp) merek HT.

Diketahui, malam itu mulai sekitar pukul 22.00 WIB, jajaran Polsekta Sukarami menggelar razia serentak dengan pola menyebar. Di antaranya di Jl TAA simpang Bandara SMB II, mengantisipasi kebut-kebutan liar. Lainnya, ke tempat rawan tindak kejahatan seperti ke Jl Soak Simpur, Jl Soekarno-Hatta, dan lainnya. Serta tempat yang disinyalir tempat peredaran narkoba, seperti ke kafe-kafe dan eks lokalisasi Teratai Putih Kampung Baru.

”Kami tidak ingin terfokus di Jl TAA simpang bandara, jadi anggota yang lain di waktu yang sama juga blusukan ke tempat-tempat rawan,” terang Kapolsekta Sukarami Kompol Imam Tarmudi SIk MH, didampingi Kanit Reskrim AKP Hanys Pamungkas Subandrio ST AMdIK, kemarin siang (20/1).

PALEMBANG –  Razia serentak dengan pola menyebar yang dilakukan jajaran Polsekta Sukarami, pada Sabtu malam (19/1), membuahkan hasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News