Rap-rap Menggema

Rap-rap Menggema
Rap-rap Menggema
MEDAN-Teriakan rap-rap dari para penonton kembali menggema di Stadion Teladan ketika PSMS berhasil menang tipis 1-0 kontra PSLS Lhokseumawe, Rabu (9/3) di Stadion Teladan. Gol semata wayang Vagner Luis di menit 38 cukup untuk membawa PSMS naik ke posisi empat klasemen sementara.

Tak ayal, atmosfir dukungan Masyarakat Medan kembali membahana untuk klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Saban Affan Lubis dkk menggiring bola, teriakan rap-rap terdengar di penjuru stadion. Hal itu pula yang sedikit mengembalikan percaya diri para pemain di tengah kesulitan finansial sebab sudah dua bulan belum terima gaji. Beruntung para pemain tetap profesional dan mampu memenangi laga dengan baik.

Pada laga itu, PSMS kembali memainkan pola  4-2-3-1 dengan mengandalkan GastonCastano sebagai target man. Sayang Gaston gagal mencetak gol kemarin malam. Hal itu menambah kemandulannya sejak putaran II ini dimulai. Padahal Gaston memiliki banyak peluang, namun tampak tak beruntung sebab tendangannya kerap membentur mistar atau melenceng tipis dari sasaran.

Soal dominasi serangan, PSMS melakukannya dengan baik. Sejak awal laga, serangan demi serangan digeber. Namun tak ada yang berhasil disarangkan ke gawang M Aly, kiper PSLS. Beruntung ada Vagner Luis yang tampil cukup gemilang. Selain sukses mengawal barisan pertahanan, Vagner juga doyan naik ke depan membantu serangan. Apalagi ketika PSMS mendapatkan set peice. Pada menit 38, Vagner sukses menempatkan bola ke sudut kanan gawang PSLS menyusul sepak pojok Alfian Habibi. Skor 1-0 menjadi milik PSMS dan bertahan hingga turun minum.

MEDAN-Teriakan rap-rap dari para penonton kembali menggema di Stadion Teladan ketika PSMS berhasil menang tipis 1-0 kontra PSLS Lhokseumawe, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News