Rapat Majelis Syuro PKS Banyak Bahas Soal Kenaikan BBM

Rapat Majelis Syuro PKS Banyak Bahas Soal Kenaikan BBM
Rapat Majelis Syuro PKS Banyak Bahas Soal Kenaikan BBM
JAKARTA - Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan, rapat Majelis Syuro PKS yang berlangsung sejak Sabtu (11/5) hingga hari Minggu (12/5) membahas beragam permasalahan yang aktual belakangan ini.

Beberapa persoalan yang dibahas adalah rencana kenaikan bahan bakar minyak (BBM), masalah ikatan sosial di tengah masyarakat yang makin rapuh, hingga soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diikuti PKS.

"Tidak hanya soal tindakan KPK yang membesar-besarkan soal penyitaan mobil, tapi juga soal rencana kenaikan BBM dan soal keretakan sosial yang melanda Indonesia belakangan ini,” ujar Mardani di Jakarta, Minggu (12/5).

Terkait rencana penyitaan mobil, DPP PKS telah berulang-ulang mempersilakan menyita mobil yang menurut KPK akan dijadikan barang bukti. "Tentunya dengan berkoordinasi dengan kuasa hukum dan juga pengurus DPP PKS karena kebetulan mobil tersebut ada di sana dan disertai surat penyitaan yang sah," ucap Mardani.

JAKARTA - Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan, rapat Majelis Syuro PKS yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News