Rara Ngaku Tak Kenal Nurpati dan DYL

Rara Ngaku Tak Kenal Nurpati dan DYL
Rara Ngaku Tak Kenal Nurpati dan DYL
JAKARTA - Staf Mahkamah Konstitusi, Kin Isura Ginting alias Rara, memenuhi panggilan Panja Mafia Pemilu, Kamis (29/9) terkait kasus pemalsuan surat palsu MK.

Rara yang sempat dikabarkan menjadi pacar juru panggil MK, Mashuri Hasan itu, mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal Komisioner KPU, Andi Nurpati. "Tidak kenal Andi Nurpati. Tidak pernah ketemu," kata Rara di hadapan Panja yang diketuai Chairuman Harahap tersebut, Kamis (29/9).

Selain Andi Nurpati yang kini menjadi politisi Partai Demokrat, Rara juga mengaku tak kenal dengan caleg Partai Hanura dapil Sulsel I, Dewi Yasin Limpo (DYL). Rara mengatakan pertemuannya dengan DYL karena kader partai Hanura itu menghubunginya via ponsel.

“Ketika saya jadi panitia acara wayang ada yang menelepon saya. Saya tidak tahu nomor siapa,” katanya. Saat itulah Rara baru tahu bahwa yang meneleponnya adalah DYL.

JAKARTA - Staf Mahkamah Konstitusi, Kin Isura Ginting alias Rara, memenuhi panggilan Panja Mafia Pemilu, Kamis (29/9) terkait kasus pemalsuan surat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News