Rasakan Menginap di Hotel Ini, Dikelilingi Memorabilia Lady Gaga hingga Elton John

Rasakan Menginap di Hotel Ini, Dikelilingi Memorabilia Lady Gaga hingga Elton John
Hard Rock Hotel Bali telah meluncurkan koleksi memorabilia terbarunya menampilkan artis-artis ikonik yang memukau memastikan pengalaman mereka menjadi perjalanan tak terlupakan sepanjang sejarah musik. Foto dok. Hard Rock Hotel Bali

jpnn.com - Hard Rock Hotel Bali telah meluncurkan koleksi memorabilia terbarunya.

Koleksi itu mampu memikat para penggemar musik dari segala generasi. 

Menariknya, koleksi baru ini menampilkan artis-artis ikonik yang memukau memastikan pengalaman mereka menjadi perjalanan tak terlupakan sepanjang sejarah musik. 

Adapun artis ikonik di antara memorabilia tersebut adalah gaun biru Lady Gaga yang dikenakan di Billboard Women in Music Awards 2009. 

Gaun yang dirancang oleh Holly Russell yang berbakat ini dihiasi dengan sayap kumbang dan meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. 

General Manager Hard Rock Hotel Bali Shane Coates mengatakan koleksi memorabilia baru ini juga mencakup gaun rajutan hitam dan abu-abu yang dikenakan Taylor Swift, amplifier dari Eddie Van Halen sebagai atribut kepada garis keturunan Indonesia dan dampak luar biasa pada dunia musik rock, synthesizer Yamaha dari Elton John. 

Ada mikrofon dari Jennifer Lopez dan Fergie, sepasang kacamata hitam emas milik Elvis Presley, dan gitar dari INXS, PINK, dan Eric Clapton. 

"Ada juga gaun halter hitam Alicia Keys yang memukau karya Roberto Cavalli, yang dikenakan di Vibe Awards di Santa Monica, yang dipajang di area resepsi baru yang memadukan nuansa Bali yang unik dan lampu gelombang suara yang semarak," tutur Shane Coates dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9). 

Rasakan sensasi menginap di Hotel ini, dikelilingi memorabilia Lady Gaga hingga Elton John. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News