Rasyid Rajasa: Kecelakaan ini Hanya Musibah

Rasyid Rajasa: Kecelakaan ini Hanya Musibah
Rasyid Rajasa: Kecelakaan ini Hanya Musibah
JAKARTA - Rasyid Rajasa menegaskan dirinya tidak bersalah dalam kasus kecelakaan yang merengut dua korban jiwa di Jalan Tol Jagorawi, 1 Januari lalu. Hal tersebut disampaikan anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa saat membacakan pledoinya di Pengadilan Negeri Jaktim Kamis (14/3).

"(Kecelakaan) itu hanya musibah. Saya sama sekali tidak menginginkan kecelakaan itu terjadi. Dan saya menyesali musibah ini," tuturnya dalam persidangan

Ia mengungkapkan dirinya telah meminta maaf kepada keluarga korban. Dan telah berusahha menolong korban. "Saya minta maaf tak terhingga pada korban. Saya telah bertanggung jawab," tekan anak Hatta Rajasa ini.

Sementara itu, kuasa hukum Rasyid Ananta Budiartika mengungkapkan tanggung jawab kliennya itu tidak hanya dilakukan di lokasi kejadian. Untuk korban luka, keluarga Rasyid telah menanggung seluruh pengobatan hingga sembuh. Mobil yang ditabrak juga telah diganti dengan mobil baru. "Kepada anak korban tewas, bebannya ditanggung hingga kuliah dan mendapat kerja," bebernya.

JAKARTA - Rasyid Rajasa menegaskan dirinya tidak bersalah dalam kasus kecelakaan yang merengut dua korban jiwa di Jalan Tol Jagorawi, 1 Januari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News