Rasyid Takut Gagal Bahagiakan Ortu

Jika Terus Ditahan dan tak Bisa Lanjutkan Kuliah

Rasyid Takut Gagal Bahagiakan Ortu
Rasyid Takut Gagal Bahagiakan Ortu
JAKARTA - Rasyid Rajasa, terdakwa kasus kecelakaan yang menyebabkan dua orang meninggal di Jalan Tol Jagorawi  awal tahun lalun ngotot minta bebas. "Saya mohon dan berharap majelis hakim bisa membebaskan atau memberi putusan seadil-adilnya kepada saya," pinta Rasyid saat persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (14/3).

Anak Menteri Perekonomian Hatta Radjasa ini juga mengungkapkan izin cuti kuliahnya hampir habis. Dan kasus ini bisa mengancam masa depan kuliahnya. Sehingga ia ingin majelis hakim membebaskannya dari segala tuntutan agar dapat segera kembali ke London untuk melanjutkan kuliah.

"Bila saya tak melanjutkan kuliah, saya akan gagal membahagiakan orang tua," ungkapnya Rasyid dengan mengenakan kemeja biru dipadu celana hitam.

Diketahui, selama proses hukum kaksus ini berjalan dari saat diproses kepolisian sampai berkas dilimpahkan ke kejaksaan dan kini disidangkan di PN jakarta Timur, Rasyid belum pernah ditahan. (ian/jpnn)

JAKARTA - Rasyid Rajasa, terdakwa kasus kecelakaan yang menyebabkan dua orang meninggal di Jalan Tol Jagorawi  awal tahun lalun ngotot minta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News