Ratu Inggris Kunjungi Sang Penerus Tahta

Ratu Inggris Kunjungi Sang Penerus Tahta
Ratu Inggris Kunjungi Sang Penerus Tahta

jpnn.com - RATU Inggris Elizabeth II untuk pertama kali mengunjungi cicitnya, putra Pangeran William-Kate Midleton, Rabu (24/7). Ratu berangkat dari istana Buckingham menuju Kensington Palace dengan menggunakan Bentley hijau tua dan menyapa warga Inggris yang setia meramaikan jalanan kota menyambut lahirnya Royal Baby.

Ratu mengatakan ia sangat senang dengan kedatangan pangeran kecil dalam keluarga besar kerajaan mereka. Putra William akan menjadi penerus tahta ketiga kerajaan Inggris.

Sekitar setengah jam menemui cicitnya, Ratu Elizabeth terlihat meninggalkan Istana dengan wajah penuh kebahagiaan. Ia datang tidak bersama suaminya, Duke of Edinburgh yang kini masih dalam masa penyembuhan di Windsor Castle.

Selain Ratu, Royal Baby juga dikunjungi pamannya, Pangeran Harry. Kelahiran Putra William, menjadi euforia bagi negara Kerajaan tersebut. Rakyat Inggris pun tak hentinya menggelar pesta.

Berdasarkan sumber kerajaan, The Duke dan Duchess of Cambridge, begitu bahagia dengan tugas mereka di hari pertama menjadi seorang Ayah dan Ibu. Mereka kini tinggal menentukan nama bagi sang Putra.

"Sekarang ini adalah waktu pribadi dengan putra mereka. Duke dan Duchess fokus menjaga bayi ini di hari-hari pertamanya," ujar juru bicara Istana Kensington.(afz/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pakistan Larang Iklan Kondom

RATU Inggris Elizabeth II untuk pertama kali mengunjungi cicitnya, putra Pangeran William-Kate Midleton, Rabu (24/7). Ratu berangkat dari istana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News