Ratusan Kantor Hukum Ikut Ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Ratusan Kantor Hukum Ikut Ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024
Ki-Ka: Hotmaraja B. Nainggolan, Soegiharto Santoso, dan Vincent Suriadinata. Foto source for JPNN.com

jpnn.com - Ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024 kembali digelar di Jakarta. Tahun ini terdapat perubahan dalam metodologi dalam pemeringkatan kantor hukum.

"Di edisi ketujuh ini tidak hanya jumlah fee eaners yang menjadi indikator penilaian, tetapi juga penilaian atas performa kantor dalam menangani masalah hukum," kata Research & Awards Manager Hukumonline Katon Baskoro dalam keterangan di Jakarta, Senin (1/7).

Kegiatan itu diselenggarakan bersamaan dengan acara apresiasi Practice Leaders. Top 100 Indonesian Law Firms menjadi pemeringkatan kantor hukum yang di tahun ini diikuti 236 kantor hukum. 

"Terjadi peningkatan partisipan sebesar 12,85 persen dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 210 kantor hukum,” ujarnya. 

Hukumonline Practice Leaders merupakan pusat data berisi informasi ratusan kantor hukum berdasarkan bidang keunggulannya. Kategorisasinya merujuk pada practice area yang dikenal dalam industri jasa hukum. 

Dalam Practice Leaders ini terdapat pengelompokan ELITE ONE yang merupakan salah satu bukti nyata komitmen terhadap kualitas kerja dan profesionalisme tinggi serta dedikasi kantor hukum dalam areanya masing-masing. Mustika Raja Law Office kembali memperoleh penghargaan bergengsi ini. 

Lembaga ini masuk ke dalam jajaran Top 100 Indonesian Law Firms 2024 dan Midsize Full Service Law Firms. Selain itu, Mustika Raja Law Office juga meraih ELITE ONE pada spesialisasi atau practice area Intellectual Property.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan para klien dan kolega sehingga bisa meraih penghargaan bergengsi ini dan tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras tim,” terang Managing Partner Mustika Raja Law Office, Vincent Suriadinata.

Ratusan Kantor Hukum mengikuti ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Ada perubahan metodologi pemeringkatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News