Ratusan Organisasi Relawan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Menjelang Transisi Pemerintahan dari Jokowi ke Prabowo

Ratusan Organisasi Relawan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Menjelang Transisi Pemerintahan dari Jokowi ke Prabowo
Ratusan organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran menggelar Tasyakuran dan Doa di Tugu Proklamasi pada Jumat, 18 Oktober 2024. Kegiatan ini berlangsung menjelang transisi kepemimpinan politik nasional pada 20 Oktober 2024. Foto: Projo

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang transisi kepemimpinan politik nasional pada 20 Oktober 2024, ratusan organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran menggelar Tasyakuran dan Doa di Tugu Proklamasi pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam 10 tahun kepemimpinannya yang telah membawa banyak kemajuan bagi masyarakat.

Budi bersyukur kepemimpinan Indonesia dilanjutkan oleh dua tokoh bangsa yang tepat, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sehingga transisi pemerintahan ini menjadi transisi pemerintahan terbaik sepanjang sejarah Indonesia.

"Para relawan memenuhi Tugu Proklamasi untuk merayakan acara 10 tahun pemerintahan Pak Jokowi. Tadi siang, saya makan siang yang terakhir dengan seluruh kabinet dengan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin dan Pak Jokowi sudah mengucapkan selamat bekerja untuk Pak Prabowo Subianto," ujar Budi di lokasi acara.

"Jadi, pemerintahan Pak Jokowi dan Pak Prabowo ini adalah transisi terbaik sepanjang sejarah Republik Indonesia berdiri," ujar Budi Arie.

Lebih lanjut, Budi menuturkan Presiden Jokowi dalam kepemimpinannya telah banyak membangun fondasi seperti sejumlah infrastruktur di seluruh Indonesia sebagai sarana untuk membawa Indonesia maju ke depan.

"Saya selalu ditanya oleh teman-teman media apa yang dihasilkan oleh pemerintahan Pak Jokowi? Saya bilang Pak Jokowi banyak sekali melakukan hal-hal bagi rakyat seperti jalan, bendungan, infrastruktur, sekolah, IKN dan lainnya," tutur Budi.

Lebih lanjut Budi mengatakan tidak hanya infrastruktur, Presiden Jokowi telah mewariskan semangat juang, tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

Ratusan organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran menggelar Tasyakuran dan Doa menjelang transisi pemerintahan pada 20 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News