Ratusan Ribu Kendaraan Merangsek ke Puncak

Ratusan Ribu Kendaraan Merangsek ke Puncak
Ratusan Ribu Kendaraan Merangsek ke Puncak
BOGOR - Dua hari menjelang perayaan Hari Natal 2012, lalulintas di Jalur Utama Puncak, tepatnya mulai pintu keluar Tol Jagorawi hingga Gunung Mas, Cisarua, mulai lumpuh total. Antrean kendaraan roda empat mulai mengular dari dua arah, titik kemacetan terparah terpantau di beberapa titik wisata dan pasar tradisional.

   

Pantauan Radar Bogor, Minggu (23/12),  volume kendaraan mengalami lonjakan dibanding hari-hari sebelumnya. Peningkatan volume kendaraan mulai terjadi sejak pukul 07:00. Hal ini disebabkan banyaknya warga Jakarta, yang ingin menghabiskan liburan panjang di Puncak.

   

Kendaraan roda empat yang keluar dari pintu Tol Jagorawi, rata-rata berplat B. Tujuan mereka tak lain adalah menyerbu Puncak dan menyicipi berbagai wahana wisata untuk mengisi waktu libur.

   

Satini Sunaryati(45), salah satu wisatawan asal Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengatakan, libur panjang Natal dan Tahun Baru ini sengaja ia manfaatkan untuk berkunjung ke Puncak karena ingin mencari ketenangan.

BOGOR - Dua hari menjelang perayaan Hari Natal 2012, lalulintas di Jalur Utama Puncak, tepatnya mulai pintu keluar Tol Jagorawi hingga Gunung Mas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News