Ratusan Suporter Geruduk Kantor PSSI

Ratusan Suporter Geruduk Kantor PSSI
Ratusan Suporter Geruduk Kantor PSSI
:vid="7841"

JAKARTA - Ratusan suporter Timnas Indonesia sejak pagi hingga siang ini mendatangi kantor PSSI. Mereka mempertanyakan kejelasan penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Jumat (22/3).

Suporter bahkan berhasil masuk ke lobi kantor PSSI sambil berteriak-teriak meminta informasi penjualan tiket. "Kapan sepakbola kita akan maju kalau penjualan tiket tidak jelas seperti ini. Kami hanya mau beli tiket, bukan mau rusuh," ungkap Muhammad Rio (17) yang mengaku dari Medan.

Rio mengaku mendapat berita penjualan tiket dari media. Tapi kekecewaan bertambah setelah pihak PSSI menjelaskan tiket pertandingan baru bisa diperoleh pada Sabtu (23/3) pagi.

Rio mempertanyakan kebijakan PSSI yang baru akan menjual tiket pada Sabtu (23/3) mulai pukul 09.00 WIB. "Kalau besok dijual, pasti akan ada calo yang bermain," tegasnya.

:vid="7841" JAKARTA - Ratusan suporter Timnas Indonesia sejak pagi hingga siang ini mendatangi kantor PSSI. Mereka mempertanyakan kejelasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News