Raul Gonzalez, Lebih Rileks Berburu Gol ke-71

Raul Gonzalez, Lebih Rileks Berburu Gol ke-71
Raul Gonzalez. Foto: AP Photo/Antonio Calanni
BERTAHANNYA Schalke sampai perempat final Liga Champions memberi motivasi ekstra bagi Raul Gonzalez. Itu karena Raul masih berpeluang menambah koleksi golnya di Eropa. Raul telah mengemas 70 gol dan bersanding dengan Filippo Inzaghi sebagai pesepak bola tersubur di Benua Biru.

Motivasi Raul makin meletup ketika Schalke menghadapi Inter Milan di San Siro dini hari nanti. Raul memang tidak bertemu Inzaghi karena yang bersangkutan bukan membela Inter, melainkan rival sekota AC Milan. Namun, striker 33 tahun itu bakal senang apabila mampu mencetak gol ke-71 di San Siro.

"Saya hanya butuh satu gol untuk mengungguli Inzaghi dan saya yakin dia akan hadir di San Siro untuk mengetahui apakah catatannya masih bertahan atau saya lewati,"  ungkapnya di situs resmi klub.

Seiring Milan sudah kandas di babak 16 besar, Inzaghi harus merelakan kesempatan menambah gol hanya dimiliki Raul. Seandainya Milan tidak gugur pun, striker berjuluk Super Pippo itu belum tentu bisa menambah gol karena masih dibekap cedera lutut. "Jujur, saya lebih rileks berburu gol tanpa adanya saingan. Tapi, saya juga bersedih dengan cedera Pippo. Saya harap dia akan kembali secepatnya," tambahnya.

BERTAHANNYA Schalke sampai perempat final Liga Champions memberi motivasi ekstra bagi Raul Gonzalez. Itu karena Raul masih berpeluang menambah koleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News