Raup Cuan Pada 2023, United E-Motor Kembangkan Baterai Generasi Terbaru

Raup Cuan Pada 2023, United E-Motor Kembangkan Baterai Generasi Terbaru
Acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Terang Dunia Internusa Tbk di Tangerang Selatan, Rabu (19/6). Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Terang Dunia Internusa Tbk,. (kode saham: UNTD) melaporkan pada 2023 mencatat pertumbuhan penjualan sepeda listrik hingga 344 persen dari tahun sebelumnya, dan motor listrik United E-Motor juga melonjak pesat mencapai 807 persen.

“Kenaikan penjualan ini mencerminkan keberhasilan strategi bisnis Perseroan dan permintaan pasar yang kuat terhadap produknya," ungkap Direktur UNTD, Andrew Mulyadi, saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), di Tangsel, Rabu (19/6).

Kemudian lanjut dia, UNTD telah mempersiapkan beberapa langkah strategis yang akan dilakukan sepanjang 2024.

"Untuk mengatasi tantangan-tantangan dalam industri sepeda, sepeda listrik, dan motor listrik, kami fokus pada strategi pengendalian biaya, efisiensi operasional, dan peningkatan kualitas produk, sambil terus berinovasi untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan daya saing produk perseroan," Andrew menjelaskan.

Produsen United E-Motor itu telah mempersiapkan beberapa model baru untuk produk motor listrik.

Sementara itu, pengembangan R&D terus dilakukan demi menciptakan produk yang dilengkapi dengan desain dan teknologi terbaik dan terbaru.

Dia menambahkan bahwa perusahaan afiliasi telah menyiapkan pabrik dinamo dan baterai motor listrik, demi kelancaran suplai material dengan kualitas terbaik yang sesuai standar.

“Kami sedang dalam proses pengembangan baterai motor listrik generasi terbaru yang waktu casnya hanya 25 menit sampai full, dan bisa mengakomodir jarak tempuh hingga 120 km,” jelasnya.

PT. Terang Dunia Internusa Tbk,. (kode saham: UNTD) melaporkan pada 2023 mencatat pertumbuhan penjualan motor listrik United E-Motor raup cuan besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News