Rawan Gusur, GU Waspada

Rawan Gusur, GU Waspada
Rawan Gusur, GU Waspada
GRESIK - Gresik United (GU) belum bisa berleha-leha, meski saat menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup II kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Pasalnya, posisi tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu masih rawan gusur untuk lolos ke babak 8 besar.

Kondisi itu membuat Agustiar "Ucok" Batubara dkk waspada dan tidak mau meremehkan Persemalra dalam laga terakhir besok. "Kami akan berusaha bermain maksimal, karena kami mau berpatokan pada hasil tim manapun. Kalau ternyata mereka yang layak lolos ya mau bagaimana lagi," kata pelatih kepala GU Sanusi Rahman kemarin (23/4).

Untuk mengejar peringkat tiga terbaik memang tidak mudah. Pasalnya, dari tiga grup, perolehan poin tiga besar grup II lebih rendah dari 2 grup lainnya. PSBI Blitar yang berlaga di grup III menjadi salah satu pesaing utamanya.

Sialnya, meski GU nanti bisa menang atas Persemalra, PSBI masih berpeluang menyalip. Itu terjadi dengan catatan bahwa PSBI mampu memenangi dua laga terakhirnya dalam tur maut di Papua melawan Perseru Serui (25/4) dan Persidafon Dafonsoro (29/4). Dan, jika dalam dua laga itu PSBI terpeleset, maka peluang GU terbuka lebar.

GRESIK - Gresik United (GU) belum bisa berleha-leha, meski saat menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup II kompetisi Divisi Utama Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News