Rayakan 33 Tahun Perjalanan, Excelso Hadirkan Promo Menarik

Rayakan 33 Tahun Perjalanan, Excelso Hadirkan Promo Menarik
Excelso menghadirkan berbagai promo menarik untuk mengajak masyarakat merayakan 33 tahun perjalanannya sebagai brand pelopor budaya kafe di Indonesia. Foto: Dokumentasi Excelso

jpnn.com, JAKARTA - Brand pelopor budaya kafe di Indonesia, Excelso mengumumkan perayaan ke ulang tahun ke-33 mereka yang akan dilaksanakan pada akhir September 2024.

Ulang tahun kali ini mengangkat tema 33 Years Brewing yang merupakan bentuk selebrasi konsistensi Excelso dalam menghadirkan kopi dengan kualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Marketing Manager Excelso Raphael Norman mengatakan ulang tahun Excelso ke-33 ini pastinya merupakan sebuah momen yang membanggakan.

"Bagi kami ulang tahun ini merupakan wujud dari konsistensi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Konsistensi ini yang kemudian kami maknai sebagai kepercayaan masyarakat terhadap Excelso yang kemudian menjadi motivasi bagi Excelso untuk terus berkembang di masa mendatang," kata Raphael dikutip, Rabu (25/9).

Kafe Excelso sendiri berawal sejak 1991 ketika kafe pertama Excelso dibuka di Plaza Indonesia.

Berasal dari kata Excellent nama Excelso sendiri dipilih sebagai perwujudan dari semangat Excelso untuk menghadirkan produk kopi berkualitas tinggi.

Hingga saat ini kafe Excelso sendiri telah sukses menghadirkan kopi berkualitas tinggi ke lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Excelso akan mengadakan promo khusus pada 27 September 2024 di beberapa gerai terpilih, yaitu Central Park Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia, Tunjungan Plaza 3, Ciputra World Surabaya, dan Pakuwon Supermall.

Excelso menghadirkan berbagai promo menarik untuk mengajak masyarakat merayakan 33 tahun perjalanannya sebagai brand pelopor budaya kafe di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News