Rayakan 50 Tahun di Indonesia, Henkel Terus Berinovasi yang Berdampak pada Masyarakat

Rayakan 50 Tahun di Indonesia, Henkel Terus Berinovasi yang Berdampak pada Masyarakat
Henkel Wall, perjalanan Henkel dari tiap-tiap dekade sejak 1970. Foto: Dokumentasi Henkel

jpnn.com - Henkel, pionir global dalam produk adhesive, sealant, dan functional coating, merayakan tahun ke-50 di Indonesia tahun ini.

Henkel dengan fondasi inovasi yang kuat berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan yang bermakna di pasar Adhesive Technologies sebagai mitra terpercaya, serta menciptakan perubahan yang berarti bagi masyarakat.

Presiden Henkel Indonesia Dharmesh Shah merayakan 50 tahun di Indonesia adalah tonggak penting bagi perusahaannya.

Dia mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan yang tak pernah pudar dari para pemangku kepentingan selama beberapa dekade ini.

"Seiring perjalanan kami ke depan, kami tetap berkomitmen untuk memperkuat budaya kolaboratif kami dengan pemberdayaan individu, menciptakan nilai yang luar biasa bagi mitra terpercaya kami, memberdayakan komunitas di mana kami beroperasi, dan terus mendorong kemajuan di tahun-tahun mendatang,” kata Dharmesh Shah, dikutip Jumat (11/10).

Didirikan pada 1974, Henkel Indonesia menjalankan unit bisnis Adhesive Technologies dengan sekitar 426 karyawan di kantor pusat, pabrik adhesive sepatu, Pusat Inovasi Regional Asia Tenggara di Tangerang Selatan, serta pabrik adhesive industri di Pasuruan, Jawa Timur serta Tangerang.

Melalui bisnis Adhesive Technologies, Henkel Indonesia menawarkan solusi terdepan kepada pelanggan di berbagai industri, mulai dari bidang transportasi dan elektronik, kemasan dan produk konsumen, kerajinan, konstruksi, dan profesional, melalui berbagai merek unggulan seperti Loctite, Bonderite, Technomelt, Teroson, dan Aquence.

Henkel juga berkomitmen untuk mendorong inovasi dan menawarkan keunggulan kompetitif kepada pelanggan dengan memperluas portofolionya demi memenuhi kebutuhan industri yang terus berkembang.

Henkel merayakan 50 tahun di Indonesia dengan terus berinovasi yang berdampak pada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News