Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Kemenpora Hadirkan Armada Hingga El Rumi

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Kemenpora Hadirkan Armada Hingga El Rumi
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan sejumlah kegiatan di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Senin (28/10). Foto: Dok. Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan sejumlah kegiatan di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Senin (28/10).

Mengusung tema Maju Bersama Indonesia Raya, acara terdiri dari Konser Musik dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional.

Konser musik menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Armada, Ucupop Ft El Rumi, Sintya Marisca, Andi Rianto & Magenta Orchestra, dan lainnya.

Para musisi bakal menghibur penonton sambil merayakan Hari Sumpah Pemuda.

Sementara itu, Malam Penghargaan Pemuda Nasional merupakan ajang pemberian apresiasi kepada pemuda yang selama ini telah berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Penghargaan apresiasi tersebut ditujukan kepada pemuda yang telah diseleksi melalui program-program Kemenpora.

"Ayo kita rayakan bersama Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan berbagai penampilan musisi Indonesia dan juga Malam Penghargaan Pemuda Nasional," ungkap Menpora Dito Ariotedjo dalam keterangan resmi, Senin (28/10).

Menpora Dito Ariotedjo mengajak masyarakat untuk hadir dalam Konser Musik dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan sejumlah kegiatan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News