Rayakan HUT ke-11, Susu Mbok Darmi Bakal Perluas 150 Outlet Hingga 2025

Rayakan HUT ke-11, Susu Mbok Darmi Bakal Perluas 150 Outlet Hingga 2025
Susu Mbok Darmi. Foto dok Susu Mbok Darmi

jpnn.com, JAKARTA - Susu Mbok Darmi sudah 11 tahun hadir di Jabodetabek dengan lebih dari 100 outlet yang tersebar di area strategis.

Memasuki momen spesial ulang tahunnya yang ke-11, Susu Mbok Darmi siap melebarkan sayapnya dengan membuka 15 outlet baru di Bandung, 40 outlet di Jabodetabek hingga akhir 2025.

Melalui kampanye #SelaluAdaSiMbok, Susu Mbok Darmi berkomitmen untuk terus hadir menemani konsumennya kapanpun dan dimanapun.

Bermula dari usaha kecil di Bogor, Jawa Barat, Susu Mbok Darmi hadir dengan komitmen menyediakan susu pasteurisasi berkualitas tinggi, yang diolah dari hasil ternak lokal.

Kini, susu Ready to Go ini tak hanya dikenal karena keaslian dan cita rasanya, tapi juga karena mutu yang selalu dijaga, serta dukungan konsumen setia yang kerap disebut sebagai Cucu Kesayangan.

"Ekspansi ini adalah wujud terima kasih kami kepada konsumen yang telah bersama kami sejak awal berdiri pada November 2013. Dengan lebih dari 100 outlet di Jabodetabek, kami sangat antusias untuk melanjutkan perjalanan kami ke Bandung dan memperluas jangkauan kami dengan membuka total 50 outlet di Jabodetabek dan Bandung hingga 2025," ujar CEO Susu Mbok Darmi, Dhony Pratama.

Dhony menambahkan Susu Mbok Darmi tidak hanya fokus pada nilai produknya, tetapi juga berkomitmen mendukung peternak dan petani lokal.

Susu Mbok Darmi memastikan setiap produknya berkualitas tinggi dan aman dikonsumsi dengan menggunakan bahan baku asli dari peternak sapi perah dan petani lokal terbaik.

Susu Mbok Darmi tersedia di berbagai lokasi seperti pusat perbelanjaan, kampus, hingga stasiun dan MRT, dengan harga terjangkau dan ukuran yang bervariasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News