Rayakan HUT ke-22, Benny Mart Bagi-Bagi Hadiah Hingga Sembako

Rayakan HUT ke-22, Benny Mart Bagi-Bagi Hadiah Hingga Sembako
Benny Mart merayakan HUT ke-22, dengan bagi-bagi hadiah kepada pelanggan hingga sembako untuk panti asuhan. Foto: Benny Mart

jpnn.com, TANGERANG - Swalayan Benny Mart di Poris Indah, Tangerang, merayakan ulang tahun ke-22, dengan memberikan hadiah menarik kepada pelanggan.

Di antaranya sepeda listrik, kompor gas, set alat masak, serta lemari es dengan total hadiah lebih dari Rp 50 juta.

Selain itu, Benny Mart juga membagikan voucher dengan total Rp 1,5 juta bagi pelanggan beruntung yang mengikuti sayembara ucapan ulang tahun di Instagram.

Tepat pada 24 Mei 2024, Benny Mart membagikan 500 voucher Rp 20 ribu untuk pelanggan setianya.

Tak hanya kepada pelanggan, Benny Mart juga membagikan 300 paket sembako gratis kepada panti asuhan dan warga sekitar yang membutuhkan, yakni ke Rumah Yatim dan Dhuafa Tjut Nja Dien.

Komisaris PT Usaha Mandiri Panipahan Kelvin Junilson berharap melalui rangkaian acara ini, pelanggan ikut menyaksikan pertumbuhan Benny Mart yang tetap menjaga harga murah dengan kualitas terus meningkat.

"Ke depannya, Benny Mart akan terus melakukan pembenahan seluruh outlet secara bertahap agar lebih nyaman berbelanja dan memenuhi kebutuhan pokok warga sekitar," kata Kelvin Junilson, dalam keterangannya, Kamis (27/6).

PT Usaha Mandiri Panipahan merupakan perusahaan yang menaungi Benny Mart, Benny Grosir, dan Rumah Makeup by Benny Mart.

Benny Mart merayakan HUT ke-22, dengan bagi-bagi hadiah kepada pelanggan hingga sembako untuk panti asuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News