Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Bagikan Santunan Pendidikan ke 2.600 Anak Yatim Piatu

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Bagikan Santunan Pendidikan ke 2.600 Anak Yatim Piatu
Bank Mandiri merayakan kehangatan HUT ke-26 dengan membagikan santunan pendidikan kepada 2.600 anak yatim piatu dari 52 Yayasan di Masjid At-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (4/10). Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Bank Mandiri merayakan kehangatan hari jadi ke-26 dengan kembali menunjukkan komitmen kuatnya terhadap tanggung jawab sosial dengan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Melalui inisiatif 'Mandiri Berbagi', Bank Mandiri mendistribusikan santunan pendidikan kepada 2.600 anak yatim piatu dari 52 Yayasan di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (4/10).

Sebelumnya, Bank Mandiri juga telah menggelar 'Pasar Murah Mandiri', mendistribusikan 70.200 paket sembako ke 260 titik di seluruh Indonesia sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat prasejahtera.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan perayaan ulang tahun ke-26 ini merupakan momentum penting untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

Bank Mandiri berkomitmen terus memberikan kontribusi nyata dan menjadi mitra yang dapat diandalkan.

Penyerahan santunan pendidikan dalam rangka HUT ke-26 ini merupakan bagian dari upaya nyata Bank Mandiri untuk mendukung masyarakat di berbagai wilayah, sekaligus menginspirasi semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Pembagian sembako ini juga menjadi simbol kepedulian kami dalam membantu masyarakat Indonesia menghadapi berbagai tantangan, sekaligus memperkuat posisi Bank Mandiri sebagai mitra strategis dalam pembangunan ekonomi nasional," ungkap Darmawan dalam sambutannya, Jumat (4/10).

Darmawan mengatakan Bank Mandiri dengan semangat Adaptif dan Solutif terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia, menjadikan peringatan ulang tahun ini sebagai momen berharga untuk membangun kebersamaan yang lebih erat dan berkelanjutan. (mrk/jpnn)

Bank Mandiri merayakan kehangatan HUT ke-26 dengan membagikan santunan pendidikan kepada 2.600 anak yatim piatu dari 52 Yayasan di Masjid At-Tin, Jakarta Timur


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News