Rayakan HUT ke-79 RI, IRCOMM Berkomitmen Lakukan Edukasi dan Promosi Kelestarian Hutan

Rayakan HUT ke-79 RI, IRCOMM Berkomitmen Lakukan Edukasi dan Promosi Kelestarian Hutan
President Director & CEO IRCOMM Norton Capital Isra Ruddin mendengarkan penjelasan Muhammad Sofiyansah dan Manager Operational & Digital Support BIG RECORDS ASIA & JQ COMPOSEY terkait dukungannya terhadap rangkaian program FSC Forest Week 2024 di Indonesia yang disaksikan oleh Indra Setia Dewi - Manager Marketing & Communication FSC Indonesia di Resto Raasaa Kebun Raya Bogor. Foto: IRCOMM

jpnn.com, JAKARTA - PT IRCOMM NORTON CAPITAL (IRCOMM) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dengan terus menunjukkan komitmennya melakukan edukasi dan promosi terkait kelestarian hutan dan menggalakkan Sustainable Development Goals (SDGs).

Salah satunya dengan kembali berpartisipasi dalam rangkaian program tahunan FSC Forest Week.

Program yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia ini diinisiasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) International untuk komitmen kalangan bisnis yang bersertifikasi FSC dalam menjaga hutan di dunia.

Komitmen melalui platform digital seperti sosial media, website, dan lainnya hingga aktifitas offline yang memberikan kesadaran pentingnya hutan bagi manusia.

FSC Forest Week diadakan setiap tahun, dan puncak acaranya akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dunia pada tanggal 21 - 27 September 2024.

FSC merupakan organisasi global non-profit yang selama 30 tahun memiliki tujuan untuk mendorong keberlanjutan hutan di dunia melalui pengembangan sertifikasi hutan agar memastikan seluruh produk hasil hutan bersumber dari hutan yang lestari dan dikelola secara bertanggung jawab.

IRCOMM merupakan perusahaan holding yang telah menyandang Promotional License Holder FSC, bergerak pada industri komunikasi dan investasi di Indonesia bersama dengan anak perusahaannya BIG RECORDS ASIA, JQ COMPOSEY, NORTON RECORDS, MANIS MUSIK, BIG RECORDS JUNIOR, NORTON NEWS, SOFT BIOS dan lainnya.

Bersama awak media bertempat di Resto Raasaa Kebun Raya Bogor meluncurkan serta menyampaikan  rangkaian program dan kegiatan FSC Forest Week 2024 di Indonesia.

PT IRCOMM NORTON CAPITAL (IRCOMM) merayakan HUT ke-79 RI dengan terus menunjukkan komitmennya melakukan edukasi dan promosi terkait kelestarian hutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News