Rayakan Ultah, Hanura Siapkan Mobil untuk Hadiah

Rayakan Ultah, Hanura Siapkan Mobil untuk Hadiah
Rayakan Ultah, Hanura Siapkan Mobil untuk Hadiah

jpnn.com - BOGOR - Ada yang berbeda pada perayaan hari ulang tahun Partai Hanura ketujuh di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat hari ini (21/12). Hajatan partai pimpinan Wiranto itu tidak hanya bertabur hiburan, tetapi juga berbagai hadiah.

Tak tanggug-tanggung, demi hajatan itu Hanura menyediakan hadiah mobil. Sebagai acara puncak perayaan, Partai Hanura memberikan hadiah mobil keluarga merek Proton warna hitam. Pelat nomor WIN-HT 2014 dipasang di mobil hadiah itu.

"Kami sengaja ingin membagikan satu unit mobil di hari spesial ulang tahun Partai Hanura yang ketujuh," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura, Hary Tanoesoedibjo saat membawakan Kuis Kebangsaan.

"Kali ini hadiahnya istimewa, kalau biasanya motor, kulkas atau tv, sekarang kami bagikan mobil," saut Wiranto.

Tak sampai di situ, Hanura juga memberikan tunjangan pada 101 orang yang berprestasi. "Ini kami berikan sebagai penghargaan bagi mereka yang telah berprestasi selama ini," papar Wiranto. (chi/jpnn)

 


BOGOR - Ada yang berbeda pada perayaan hari ulang tahun Partai Hanura ketujuh di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News