Rayo Vallecano Disikat, Madrid Perbaiki Peringkat

Rayo Vallecano Disikat, Madrid Perbaiki Peringkat
Selebrasi pemain Real Madrid. Foto: Getty Images
REAL MADRID memaksa tuan rumah Rayo Vallecano menyerha 2-0 saat bertandang di Estadio del Rayo Vallecano, Selasa (25/9) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Les Blancos -julukan Real Madrid- dicetak Karim Benzema (13) dan Cristiano Ronaldo (70).

Dengan raihan tiga poin ini, anak asuhan Jose Mourinho memperbaiki peringkat di puncak klasemen La Liga. Madrid bertengger di posisi ketujuh dengan mengoleksi tujuh poin dari lima kali pertandingan.

Dengan misi menang, Madrid tampil menggebrak sejak kick-off. Terus menggempur, dewi fortuna akhirnya berpihak juga. Lewat serangan yang dibangun Marcelo dan Angel Di Maria dengan apik,  pemain belakang tuan rumah terpedaya.

Umpan silang yang disodorkan ke Benzema dituntaskan dengan sempurna. Tanpa mendapat kawalan yang ketat, penyerang asal Prancis itu menendang bola ke gawang yang sudah kosong. Skor berubah menjadi 1-0.

REAL MADRID memaksa tuan rumah Rayo Vallecano menyerha 2-0 saat bertandang di Estadio del Rayo Vallecano, Selasa (25/9) dinihari WIB. Dua gol kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News