Rayola Hingga David Iztambul Siap Meriahkan Silaturahmi Akbar Perantau Minang

Rayola Hingga David Iztambul Siap Meriahkan Silaturahmi Akbar Perantau Minang
Rayola, penyanyi Minang. Foto: Instagram/rayolaksmi

jpnn.com, TANGERANG - Rangkaian Silaturahmi Akbar Perantau Minang dan Festival Kuliner Minang akan digelar di Citra Raya Tangerang pada 1-3 November 2024.

Acara yang dikomandoi Bapak Isman sebagai ketua panitia itu diadakan untuk mempererat silaturahmi masyarakat Minangkabau di perantauan sekaligus mendukung perekonomian lokal melalui sektor ekonomi kreatif dan UMKM.

Tokoh Masyarakat Minang, Irfan Saumi sekaligus sebagai Pembina mengatakan bahwa hari pertama acara akan dihadiri oleh tamu kehormatan Duli Yang Mulia Paduka
Sri Baginda Sultan Muchdan Taher Bakrie Sultan Alam Bagagarsyah Daulat Yang Dipertuan Raja Alam Pagaruyuang Minangkabau.

Sementara pada hari kedua, Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang sekaligus calon Bupati Kabupaten Tangerang Bapak Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, Msi yang dikenal dekat dengan masyarakat akan hadir memberi support sebagai bentuk kepedulian dalam peningkatan ekonomi kreatif dan UMKM.

Dalam suasana yang kental dengan adat dan budaya Minang, para pengunjung akan disuguhkan keindahan tari-tarian tradisional khas Minangkabau yang memukau.

Silaturahmi Akbar Perantau Minang dan Festival Kuliner Minang juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Minang.

Beberapa di antaranya yakni David Iztambul, Ovhy Firsty, Rayola, DJ Damonok, Alkawi, Pinky Prananda, dan lainnya.

Puncak kegiatan saat pembukaan acara diramaikan dengan lelang singgang ayam, hidangan khas Minang yang diharapkan menjadi simbol kebersamaan dan dukungan komunitas Minangkabau di Tangerang.

Rangkaian Silaturahmi Akbar Perantau Minang dan Festival Kuliner Minang akan digelar di Citra Raya Tangerang pada 1-3 November 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News