Rayu Istri Orang Hohohihi, Pemuda Ini Sekarat Kena Sabetan Pisau

Rayu Istri Orang Hohohihi, Pemuda Ini Sekarat Kena Sabetan Pisau
Ilustrasi

jpnn.com - ROKAN HULU - Nekat merayu dan mengajak istri orang berhubungan badan, Ir ditusuk pisau. Alhasil, dia menderita luka parah di bagian tubuh.

Awalnya, pria 23 tahun itu diduga mengajak Dh (24) yang statusnya istri orang, untuk berhubungan badan. Tentu, Dh tak terima. Seketika warga Huta Lolot, Desa Tangun, Bangun Purba itu berteriak minta tolong.

Teriakan itu membuat nyali Ir ciut. Selanjutnya dia kabur entah ke mana. AH, suami Dh mendapat kabar soal itu. Seketika dia naik pitam. Ir pun dicari. 

Setelah ketemu, perkelahian tak terelakkan. Ir akhirnya menderita luka berat diduga akibat tusukan benda tajam. Dia lalu dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino mengatakan pihaknya telah mendatangi RSUD Pasir Pengaraian guna mengecek kondisi korban. Dijelaskan Efendi, kasus ini terjadi, Rabu (17/2) dinihari. 

Menurut Dh, Ir datang ke rumah dan memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu belakang.

“Setelah masuk rumah, Ir langsung ngajak Dh untuk berhubungan badan. Tentu saja Dh menolak dan beteriak minta tolong. Selanjutnya Ir kabur,” kata Efendi.

Kebetulan AH saat itu tidak ada di rumah. Dia sedang mencari ikan di sungai. Keesokan harinya, Dh menceritakan kejadian itu. Tentu saja AH marah dan tak terima atas perlakuan Ir. AH sempat mencari Ir ke rumahnya, namun yang bersangkutan sembunyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News